in

Zlatan Ngamuk-ngamuk, Ngata-ngatain Wasit, Terus Minta Maaf

Dalam ketatnya persaingan memperebutkan gelar Ligue 1, Paris Saint-Germain kalah 2-3 atas Bordeaux. Kekecawaan publik Paris dapat terangkum melalui emosi yang diluapkan Zlatan Ibrahimovic.

Dalam perjalanan dari lapangan menuju ruang ganti, Ibra ngedumel mengeluhkan kinerja wasit. Masalahnya celotehan Ibra ini diucapkan sedikit keras dan mengandung bahasa-bahasa yang tak senonoh. Untungnya sih gak ada anak kecil, dan sayangnya apa yang keluar dari mulut Ibra terekam dan kini tersebar luas.

Note: Dalam video di bawah ini terdapat kata-kata yang tidak sopan.

Bahasa Inggris Ibra emang kurang bagus, tapi kira-kira ini lah kata-kata yang dilontarkan Ibra:

“F*cking a**hole! In 15 years, I’ve never seen referees as sh*t as in this country. They don’t even deserve PSG in this country.”

“Blah blah blah! Selama 15 tahun saya tak pernah melihat wasit seburuk di Negara ini. Mereka bahkan tak layak memiliki PSG di Negara ini.”

Ngomong-ngomong beberapa hari yang lalu, Ibra bilang pemain Chelsea seperti anak kecil. Eh iya, pada pertandingan tersebut, PSG juga mendapat penalti loh!

Update:

Terkait reaksi kontroversialnya, Ibra sudah meminta maaf via Instagram:

“Mengenai komentar saya setelah pertandingan; Mereka (yang saya maksud) bukan lah Perancis atau orang Perancis. Saya berbicara mengenai sepakbola. Saya kalah, saya terima itu, tapi saya tak dapat menerima ketika wasit tak mengikuti aturan. Ini bukan yang pertama kali, dan saya lelah dengan hal tersebut. Saya minta maaf jika ada yang merasa tersakiti.”

Wasit Ngehek

Wasit Menunjuk Titik Putih Karena Seorang Pemain Menendang Rumput Lapangan

Kiper Gokil

Yang Penting Gaya! Kiper Ini Tipu Striker Lawan Dengan Mencungkil Bola