Kalo denger nama pesepakbola yang satu ini, apa sih yang terlintas di otak kalian? Keren, jantan, laki banget, gol indah, gol gak kepikiran? ya pokoknya yang bagus-bagus deh.

Tapi apa yang terjadi semalem tuh bener-bener berbeda. Penampilan Ibra saat membela Swedia pada laga persahabatan melawan Denmark tuh gak banget! Karena apa? Karena Ibra melewatkan salah satu peluang emas yang dimiliki Swedia.

Berhadap-hadapan sama gawang yang sudah terbuka, tendangan Ibra malah melenceng.  Kalo kata anak jaman sekarang mah, itu peluang tinggal nyebok doang!

Liat nih vidio tendangan Ibra yang melenceng: