parlay cashback

Shella NugrahaEmang seolah udah tidak bisa terbantahkan lagi kalau kota Bandung adalah sarangnya wanita-wanita berparas bidadari. UDAH FIX INI, NO ARGUE!! Dan sejalan dengan fakta tersebut, nyatanya tidak sedikit pula diantara mereka yang demen sama klub bolanya, Persib Bandung.

Fenomena yang sebenernya adalah berkah itu sebelumnya udah seringkali menghiasi media-media lokal (termasuk Bolawow), berbagai macam bobotoh wanita dengan tingkat kecantikan selevel dewa bahkan udah sering juga ditulis disini.

Bobotoh dewa sebelumnya: Pesona reporter bobotoh ini, yakin akan buat kamu kejang-kejang.

Adalah Shella Nugraha, sesosok bobotoh cantik berusia 23 tahun yang akan dibahas selanjutnya disini.

Menurut beberapa kabar doi ini emang cinta Persib secara alami karena ajakan orang tua. Dan sekarang karena demen Persib, ditunjang juga dengan paras yang ‘Alhamdulillah enak diliat’ ia seringkali menjadi pembawa acara di berbagai gelaran Bandung. Istimewa deh pokoknya.

Namun yang jelas meski tengah disibukan oleh aktivitasnya itu, doi tetap terlihat sering menyaksikan laga Michael Essien dkk di markas Persib. Buktinya nih, Bolawow udah merangkum beberapa foto mantepnya (Instagram @shellanugraha) saat mengenakan jersey Persib baik itu di dalam maupun di luar stadion.

BE READY GUYS..

Angkat tanganmu shellaaaaπŸ™†πŸ™‹ Sesungguhnya ini adalah ekspresi nahan takut jatuh dikarenakan pose ala ala nerekel kemudian nemplok di pagar yang katanya orang2 bilang stadion angkerrrr πŸ˜‚πŸ¨ . Bagaimana dengan launching semalam? Ada yg nemu shella? Kumaha jersey Persib 2017? Yes? Or no? πŸ˜‚ Selamat siang, Happy Monday!πŸ‘™πŸ‘ŸπŸ‘•πŸ‘“πŸ’• . πŸ“·: @meikapn_ . #persibbandung #maungbandung #launchingpersib2017 #stadionsiliwangi #bobotohpersib #persibgirls #maunggeulis #pemanistribun #bidadaritribun #prettyfirm #indonesianfirm #bidadaripersib #girlssupporter #divisisleding #bobotohsingle #galeribobotoh #jepretbobotoh #persibtime #persibtoday #allaboutbobotoh #garisgawang #siliwangistadium 🐯⚽

A post shared by SHELA WIDYAPUTRI NUGRAHA (@shellanugraha) on

Teu nu kolot, teu nu ngora, sama sama menyakitkan. Tapi aku sayang πŸ’•

A post shared by SHELA WIDYAPUTRI NUGRAHA (@shellanugraha) on

PERSIBDAY! πŸ’ž MENANG PLISSSSS😣😣😣

A post shared by SHELA WIDYAPUTRI NUGRAHA (@shellanugraha) on

Besok lawan mitra kukar remis deui moal nya? Hmmmm πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’ . . . πŸ“·: @tricahyo.u

A post shared by SHELA WIDYAPUTRI NUGRAHA (@shellanugraha) on

Senyum nahan cuaca Karawang yg panaaaaaaassssss 😰😰😰 . . . Gausah komen pipi πŸ™

A post shared by SHELA WIDYAPUTRI NUGRAHA (@shellanugraha) on

Ma PERSIB Day ❀❀❀

A post shared by SHELA WIDYAPUTRI NUGRAHA (@shellanugraha) on

Kamu mah kayak aku SIB, selalu mengalah πŸ’” . . . #kemelenoyanyanghaqiqi #akusakit 😭

A post shared by SHELA WIDYAPUTRI NUGRAHA (@shellanugraha) on

GIMANA?? HARI-HARI KAMU AKAN SEMAKIN CERAH DONG SETELAH MELIHAT KELUCUAN DARI SHELLA INI.