Striker muda West Ham, Elliot Lee mesti pulang cepat ke markas The Hammers setelah 95 menit menjadi pemain pinjaman di Southend United. Hah? 95 menit doang? Kok bisa?

Elliot Lee yang resmi menjadi pemain pinjaman Southend pada pukul 09.30 pagi langsung mengikuti latihan perdana bersama klub barunya pada pukul 10.30 pagi waktu setempat.

Gak ada angin gak ada ujan, lagi enak-enaknya latihan Elliot tau-tau menderita cidera hamstring pada pukul 11.05 pagi dan itu berarti ia tepat menjadi pemain Southend United selama 95 menit. Karena apa? Karena pihak Southend yang merasa dirugikan, gak pake lama langsung memulangkan Elliot Lee ke West Ham untuk memulihkan cideranya terlebih dahulu.

“Kita telah menyetujui untuk membatalkan peminjaman. Tapi kedatangan pada Januari atau Februari, adalah sesuatu yang akan kita tinjau ulang.” Kata manajer Southend, Phil Brown sepeti dikutip BBC.

Ini artinya Southend bakal kembali meminjam Elliot setelah dirinya sembuh sekitar bulan Januari atau Februari 2015. Elliot yang kini masih berusia 19 tahun tersebut diperkirakan bakal absen selama 10 atau 12 pekan.

Kalo ada award pemain pinjaman tercepat di Inggris, mungkin Elliot Lee jadi juaranya kali ya?