in

Yaelah: Paket Mencurigakan di Old Trafford Ternyata Alat Latihan yang Tertinggal

Situasi luar biasa terjadi di Old Trafford akhir pekan lalu. Premier League selaku panitia harus membatalkan pertandingan antara tuan rumah Manchester United melawan tamunya Bournemnouth karena terdapatnya ‘paket mencurigakan’ di tribun penonton.

Alasan keamanan membuat sekitar 75.000 ribu orang harus dipulangkan. Pertandingan harus dibatalkan dan baru akan diganti pada Rabu (16/5) dinihari WIB.

Setelah penyelidikan selama beberapa jam, ternyata ‘Wakwaw’ paket mencurigakan tersebut merupakan alat palsu yang tertinggal dari latihan keamanan.

Kegiatan latihan digelar oleh perusahaan swasta pada hari Rabu lalu di Old Trafford. Sayangnya, selesai kegiatan, gak semua barang terangkut. Sebuah ‘bom’ palsu masih tertinggal di sudut Old Trafford. Perangkat itulah yang kemudian ditemukan oleh Tim Gegana (versi Inggris) beberapa hari kemudian setelah laga akhir pekan dibatalkan.

Akibat kejadian ini, Manchester United harus mengeluarkan biaya sebesar 3 juta pounds. Tiket suporter akan dikembalikan, namun tentunya insiden ini menyebabkan penonton yang berasal dari tempat yang jauh akan merasa diberatkan.

Bagaimanapun, keamanan nomer satu. Manchester United bisa menganggap kesalahpahaman ini sebagai kesialan tambahan mereka di akhir musim.

Neymar Kesakitan

Waduh, Neymar Kesakitan Usai Selebrasi Barca Diinterupsi Ratusan Suporter Granada

Sissoko Dive

Diving Moussa Sissoko Warnai Hari Terburuk Spurs di Premier League