parlay cashback

Gol Hoki Leonardo PavolettiKalau aja ada kompetisi standar ukuran tingkat kesulitan dalam mencetak gol, maka gol dari pemain Cagliari, Leonardo Pavoletti bakal berada di posisi dasar atas usahanya yang satu ini.

FYI gol itu gak melulu soal usaha keras, ada juga yang cuma bermodalkan sedikit rasa terbakar akibat kena gebok dan keberuntungan. Dengan dua faktor itu, Pavoletti sudah bisa mencetak gol penting untuk timnya, Cagliari.

Hal tersebut doi lakukan pada 10 Desember lalu saat Cagliari bentrok dengan Sampdoria dalam lanjutan kompetisi Serie A pekan ke-16.

Kiper Sampdoria, Emiliano Viviano ternyata terlalu pinter buat ngebuang bola dari areanya sendiri. Penjaga gawang yang biasa dipanggil Vivi itu malah mengarahkan bola ke arah Pavoletti yang menuju kearahnya.

Posisinya presisi, tendanganya kenceng, tektokan akibat gebokan pun lumayan cepat, Pavoletti mendapat gol gancil untuk nambah-nambahin list golnya di wikipedia.

HOKI BANGET KAN

Baca juga: Kiper River Plate Nangkep Bola Di Luar Kotak – Ya Kartu Merah Lah

Atas golnya tersebut, Cagliari mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah sebelumnya tertinggal 2 gol atas tim tamu.

Cagliari selamet, sebaliknya Sampdoria harus kuat menunda gairah seks nya untuk menduduki zona Eropa.