in ,

Wow !! Striker Gemuk Ini Mencetak Gol Cantik

Kata siapa pesepakbola bertubuh tambun alias gemuk gak bisa golin gara-gara keberatan badan? Ya walau tetep agak lambat sih tapi setidaknya seorang striker asal Brescia, Felipe Sodinha membuktikan bahwa ia masih dapat mencetak gol indah dengan tubuh kelebihan lemak yang dimilikinya.

Minggu lalu di pekan ke-36 Serie B, Brescia berhasil mengalahkan Cesena dengan skor 3-0. Gol pertama mereka lahir dari kaki striker berusia 25 tahun asal Brazil, Felipe Sodinha.

Walapun badannya gemuk kayak Polantas, tapi Sodinha mampu membuktikan skillnya dengan melewati beberapa bek dan sukses menjebol gawang Cesena. Penasaran bagaimana skill pesepakbola yang punya perut ndut? Cekidot!

Tuh gemuk aja masih bisa mengeluarkan skill ciamik, gimana kalau berat badan doi ideal coba, Messi doang mah lewat!!

Makan Pisang Enak

Pose Menggemaskan Larissa Riquelme Melahap Pisang

Bmf0sS3CYAMiZwn

Tangisan Kegagalan Seorang John Terry