Wow! Inilah Versi Akustik dari Lagu Kebangsaan Liga Champions

Asli ini keren banget, Paul Quinn seorang pria yang kayanya berasal dari Irlandia, menluncurkan anthem Liga Champion versi akustik.

Ah masa sih? Lagu Liga Champion kan dibawakan oleh suatu orchestra dengan menggunakan banyak alat musik, masa iya cuma make gitar doang? Udah deh gak usah banyak pertanyaan, langsung aja nih liat vidionya:

Gimana gimana? keren banget kan? hampir mirip kaya aslinya kan?  Mungkin dia dapet inspirasi kaya gini pas galau abis putus, terus nongkrong di atep rumah sambil gitaran, eh tau-tau denger lagu Liga Champion, diciptain deh tuh lagu.