Wow! Inilah Salah Satu Kandidat Gol ‘Keparengan’ Terbaik Musim Ini

Saat melihat ‘timeline twitter’ yang dipenuhi dengan status gol indah dari Liga Jordania, pertama kita pikir, ah paling cuma tendangan jarak jauh aja. Udah biasa keles! tapi lama-lama kita penasaran juga buat liat. Eh taunya bener aja ternyata gol nya itu ‘Wow Banget’.

Oke emang bener golnya dari jarak jauh, tapi ini cara nendangya lho spesial. Motaz Salhani menggunakan tumit / telapak kakinya (kita belum yakin) untuk membuat bola jatuh tepat di gawang lawannya. Gol tersebut merupakan gol pertama yang terjadi pada pertandingan antara Al-Wehdat melawan Al-Ramtha di Liga Yordania.

Gak usah pake lama lagi liat nih gol ‘epic’ Motaz Salhani: