Wow! Bendtner Mau Pindah Ke Real Madrid atau Barcelona

BENDTNER

Bolawow – Setelah menyatakan keinginannya untuk segera hengkang dari Arsenal. Striker asal Denmark, Nicklas Bendtner membuat geger seluruh umat pecinta sepak bola melalui pernyataannya yang ingin pindah ke Barcelona atau Real Madrid.

Bukan bermaksud menyinggung keinginan Bendtner nih. Tapi selama ini penampilan striker jangkung ini bersama Arsenal bisa dibilang buruk. Padahal persaingan striker di Arsenal gak terlalu ketat, cuma Giroud saingannya. Musim lalu di Juventus Bendtner juga cuma duduk-duduk santai aja di bangku cadangan. Gak panas tuh pantat duduk mulu?.

Nah, ketika ditanya mau pindah kemana setelah cabut dari Arsenal, Bendtner malah bilang, “Real Madrid atau Barcelona”. Wow! entah sedang berkhayal atau emang bercanda, si Bendtner bilang gini.

“Saya pergi ke suatu tempat di mana saya bisa bahagia untuk bermain. Dengan tim di mana saya bisa mencetak gol dan lebih memilih untuk memenangkan sesuatu. Saya tidak ingin duduk di bangku cadangan dan hanya melihat. Saya suka bermain di banyak pertandingan,” kata dia seperti dilansir Daily Mail. Salut deh buat Bendtner dan mimpi indahnya.

rkb