in ,

Wow!! Akun Twitter Alessio Cerci Dibajak Kang Gossip

Striker Torino, Alessio Cerci baru saja mengklarifikasi bahwa berita transfer yang beredar tentang dirinya sesungguhnya merupakan sesuatu yang gak bener.

Jadi tuh beberapa hari lalu, terdapat sebuah status di akun twitter offisial Cerci (@ale_cerci_7) yang menyatakan kalo sang pemilik akun telah resmi pindah ke klub Spanyol, Atletico Madrid. Berita tersebut pun langsung menyebar luas di sosial media.

Cerci yang beberapa saat kemudian mengetahui berita tentang dirinya pun kaget. Setelah ngecek akunnya, bener aja ada tweet yang isinya gak bener. Seketika, ia pun langsung menghapus tweet dusta tersebut.

Kepada SkySport ia mengatakan:

“Waktu itu saya lagi main PS sama si Ruben Perez, dan seseorang meretas akun twitter saya lalu menulis berita yang salah”

“Gara-gara itu saya jadi ditelpon banyak orang, termasuk pers Torino, yang menanyakan apa yang saya lakukan dan saya tidak tau apa yang sedang terjadi” ujar Alessio Cerci.

Duh lagian ada aja ya twitter dibajak trus bikin gosip yang heboh. Untung aja twitternya Cerci gak dibajak dengan tweet-tweet aneh ke mantannya!

Ronaldo 1

Reaksi Cewek-cewek Saat Melihat Perubahan Pada Diri Cristiano Ronaldo

Ba1SXsoIgAA6zIL

Rusuhnya Eksekusi Tendangan Penjuru Serge Gakpe (FC Nantes)