Wow !! Adegan ‘Kepeleset’ Muller Memang Merupakan Rencana dari Eksekusi Tendangan Bebas Jerman

Eh sorry-sorry salah masukin gambar!

Masih salah ya? Aduh Maaf deh, kita suka ketuker-tuker soalnya.

Nah ini baru bener!

Oke, jadi udah pada tau kan lucunya tendangan bebas Timnas Jerman saat menghadapi Aljajair pagi tadi? Belum tau? Aduuh kasian banget, yaudah liat dulu nih, ‘Muller kepeleset’.

Banyak yang mengira bahwa ini adalah tendangan bebas terburuk dari Timnas Jerman, bahkan terburuk sepanjang bergulirnya Piala Dunia.

Tapi coba pikir lagi, gimana kalo sebenernya itu, kepelestnya Muller merupakan bagian dari rencana tendangan bebas? Maksudnya, Muller memang menjatuhkan diri secara sengaja!

Memang belakangan ini Jerman ribet banget dalam mengeksekusi tendangan bebas. Semua gelandangnya dikumpulin, menciptakan tipuan dummy dengan maksud mengecoh kiper.

Jadi kalo menurut kita nih ya, Muller sengaja jatuh untuk menipu barisan pertahanan serta kiper yang sedang konsentrasi menebak siapa yang akan menendang. Dengan begitu, para pemain Aljajair akan mengira jatuhnya Muller itu merupakan insiden yang melenceng dari skenario, sehingga mereka tidak memerhatikan Muller yang sehabis jatuh langsung berlari ke dalam kotak pinalti.

Tapi !! Sayangnya umpan chip yang dilakukan Tony Kroos sangat buruk! Bola gagal dikirimkan Kroos menuju Muller yang sudah berdiri bebas di kotak penalti.

Tuh gak kepikiran kan? Makanya jangan suka nge-judge orang! Coba kalo tendangan chip Kroos tepat sasaran dan Muller yang mendapat bola menciptakan gol dari posisi tersebut! Emm pasti terkagum-kagum deh kita semua.

Intinya sih idenya jenius, cuma eksekusinya aja yang buruk.