Wow!! Suara Desahan Wanita Terdengar Di Columbus Stadium

Kejadian lucu sekaligus menggelitik terjadi pada lanjutan Major League Soccer (MLS) saat tuan rumah Colombus Crew menjamu Philadelphia Union, hari minggu kemarin.


Saat pertandingan memasuki 3/4 waktu normal, dimana konsentrasi dan stamina pemain mulai menurun tiba-tiba terdengar suara aneh. Seluruh penonton di stadion pun kaget karena suara ini mirip dengan suara desahan wanita yang sedang “in the hoy”.

Seketika seisi stadion sunyi, beberapa saling tatap seakan ingin mengugkap tanya apa yang sebenernya terjadi! Dugaan miring langsung mengarah kepada tukang sound stadion, kang Gimin.

Beberapa pihak menduga bahwa kang gimin lagi “bobo enak” bersama simpenannya, sial sepertinya dia lupa matiin mikrophone yang kebetulan ditaro di deket tempat ia melampiaskan birahi.

Atas kejadian ini pihak panpel pertandingan langsung menyelidiki suara yang menghiasi jalannya laga di Colombus stadium tersebut. Namun sayang belum sempet kita publish, rekaman suara dan video suasana di stadion sudah dihapus sama pihak yang berwajib.

Eiittt tenang, karena kita orangnya pantang menyerah, akhirnya kita dapet rekamana suaranya nih: