parlay cashback

Sebelumnya udah pada tau kan ‘Scorpion Kick’ itu apa? Itu loh atraksi menendang bola dengan gaya kalajengking.

Aksi ini pertama kali diperkenalkan oleh kiper Kolombia era 90an, Rene Higuita. Walau kita yakin efektivitas dan efisiensi dari atraksi ini kayaknya perlu dipertimbangkan, tapi untuk ukuran gaya-gayaan atraksi ini emang terbilang keren banget.

Minggu ini terjadi dua atraksi kayak gini loh! Penasaran? Yuk liat…

1. Penyelamatan Kalajengking

Penyelamatan kalajengking ini berhasil dilakukan oleh kiper Valencia, Yoel pada sesi latihan. Walau gak sesempurna penyelamatan Higuita dan ini tuh cuma sesi latihan, tapi apa yang dilakukan Yoel cukup menarik perhatian para pengguna internet.


2. Gol Kalajengking

Nah kalo atraksi yang satu ini terjadi pada Divisi IV Liga Spanyol saat klub bernama Sarinena FC menjamu Borja FC.

Cerita terjadinya gol ini juga luar biasa. Jadi pada akhir laga Sarirena FC yang membutuhkan gol untuk menyamakan kedudukan mendapatkan peluang melalui corner kick. Pedro yang merupakan kiper Sarirena FC berlari meninggalkan gawangnya untuk membantu rekannya menciptakan gol.

Dan Wow……

Pedro berhasil memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang dengan gaya scorpion kick!

Untuk mengingatkan kembali, nih Bolawow kasih sekalian deh Scorpion Kick versi originalnya.