parlay cashback

 

Fans Bristol City
Skenario epik terjadi di markas Bristol, Ashton Gate

Bagi kamu yang merasa expertnya Liga Inggris pasti udah engehin dong sama kemampuan klub dari divisi Championship, Bristol City.

Selain Wolves, Bristol lagi bersaing ketat untuk promosi ke Liga Premier Inggris musim ini. Mereka menempati posisi 4 dengan 44 poin dari 23 pekan.

Bristol City ini selain lagi sering nampang karena emang jago, doi juga dikenal sebagai klub yang memiliki kreatifitas diluar nalar.

Hal itu mereka tunjukan saat pemain mencetak gol: Bristol City Tambah Daftar Gaya Ngehek Pemain Saat Mencetak Gol.

Nah itu kan out of the pitch nya, pada on the pitchnya mereka juga baru aja melakukan hal bombastis saat menaklukan United di EFL Cup 20 Desember lalu.

Kemenangan Bristol itu jelas sangat menakjubkan untuk pasukan Lee Johnson. Sualnya selain menang atas tim yang katanya terbaik di Inggris, kemenangan Bristol juga terjadi sangat dramatis alias baru terjadi di menit ke-92.

Yes pemain Bristol, Korey Smith mencetak gol kemenangan untuk memastikan laju mereka ke semi final EFL Cup. Raihan itu dirasakan betul oleh semua kalangan Bristol City. Gak terkecuali dari ballboy yang ikutan kegirangan setelah melihat gol menentukan Smith di injury time tersebut.

WHAT A SCENE!!

Tapi nih sayangnya, di semi final Bristol langsung ketemu lawan yang ngenesin bagi mereka.

Setelah mengalahkan United, Bristol harus ngadepin sodaranya United yang lagi kaco-kaconya, Manchester City. Pertandingan sendiri bakal digelar pada 10 dan 24 Januari tahun depan.