Wenger Belum Juga Bisa ‘Move On’ Dari Van Persie

persie wenger

Bolawow – Jelang laga keramat antara Manchester United menghadapi Arsenal minggu nanti, kedua kubu saling ‘bacot-bacotan’. Adu ‘bacot’ ini sebenernya gak ada maksud apa-apa sih, cuma buat seru-seruan aja. Salah satu yang mengeluarkan suara adalah pelatih Arsenal, Arsene Wenger, yang menyatakan bahwa Van Persie masih salah satu bagian Arsenal.

Van Persie yang sudah satu tahun lebih berseragam ‘The Red Devils’, ternyata belum bisa dilupakan oleh Wenger. Maklum sih, Van Persie dan Wenger udah menjalin huibungan selama 8 tahun. Saat direkrut oleh Wenger dari klub lamanya Feyenoord, Van Persie masih muda dan masih labil layaknya ABG jaman sekarang.

“Tentu saja itu aneh, karena bagi saya dia adalah pemain Arsenal. Saya merekrtutnya ketika ia masih sangat, sangat muda.  Kita telah bersama-sama melalui periode yang sangat sulit dan dia menjadi pemain kelas dunia dan untuk saya dia adalah pemain Arsenal” curhat Wenger seperti dikutip Skysports.

Pernyataan ini bagaikan sebuah isyarat bahwa Wenger masih sayang sama Van Persie. Ini juga membuktikan bahwa Wenger belum bisa ‘Move On’ dari kenyataan bahwa Van Persie sekarang udah jadi pemaen MU dan Van Persie sendiri kayanya bahagia-bahagia aja di MU. Ayo dong Om Wenger ‘Move On’, masih banyak ikan di laut kali.

rkb