Watsap Ga Aktif, Telpon Ga Diangkat – Kemana Pelatih PBFC Iwan Setiawan?

Coach Iwan Setiawan
Di BBM juga cuma centang doang….

Misteri hilangnya pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan merupakan tragedi paling epik sejauh ini di pagelaran Torabika Bhayangkara Cup.

Coach Iwan menghilang setelah meninggalkan jejak-jejak kontroversi di Bandung. Pertama mantan pelatih Persija itu mengkritik kinerja wasit. Doi bilang wasit Indonesia itu bodoh-bodoh.

Komentar to the point Coach Iwan itu terlontar setelah dirinya diusir wasit pada pertandingan Pusamania melawan Sriwijaya FC, Jumat (18/3).

Coach Iwan 2
Coach Iwan ternyata hobi mancing. Mancing keributan…

Belum reda masalah wasit, Coach Iwan udah kembali dengan psy war. Kali ini Persib jadi target. Sebelum pertandingan, Coach Iwan bilang kalo Maung Bandung bukan tim yang bagus. Maung Bandung bisa dikalahkan, bahkan dengan dukungan penuh publik Si Jalak Harupat.

Nah, dua pernyataan bombastis ini jadi rekam jejak terakhir Coach Iwan. Dia ilang gitu aja setelahnya. Pas pertandingan lawan Persib, Minggu (20/3) batang hidung Coach Iwan juga gak keliatan.

Presiden klub Pusamania Borneo FC (PBFC), Nabil Husein Said Amin akhirnya turun tangan. Dia terbang ke Bandung nyariin Iwan. Gak ketemu!

Nabil Husein pun kemudian buka suara ke media setelah Pusamania kalah 3-1 ditangan PS TNI, Selasa (22/3). Seperti dilansir Goal Indonesia, begini kata sang presiden Pusamania:

“Sampai detik ini pamitan pun tidak ada, saya datang ke Bandung dia sudah tidak ada, sudah tidak ada komunikasi lagi,”

“Jadi, awalnya itu saya punya komitmen dengan beliau adalah talk less do more, kami tidak mau banyak bicara tanpa adanya prestasi. Psywar sudah mulai lagi dan lepas dari komitmen awal. Psywar sih normal, tapi yang masuk akal saja.”

“Saya belum bisa jawab (pengganti Coach Iwan) karena waktunya mepet. Mungkin setelah ini kami akan libur dulu sekitar sepuluh hari. Bidikan (pelatih) sudah ada dari asing atau lokal, tentu kami ingin yang terbaik. Kami ingin yang profesional yang bukan ngambek lalu cabut.”

Jadi bagi siapapun kamu yang bertemu Coach Iwan, tolong sampein kalo dia dicariin sama manajemen Pusamania Borneo FC.

Nobody