parlay cashback
Rasisme & Wasit vs Balotelli
foto: Twitter @ogcnice

Sebenarnya gak ada (mungkin belum ada) yang nyeleneh dari kelakuan seorang pemain badung asal Italia, Mario Balotelli bersama OGC Nice musim ini. Pemain tamvan itu dinilai sudah tobat nasuha. Dia gak lagi-lagi tampil ngasal untuk mencoreng nama klubnya, melainkan tampil brilian membantu Nice dengan torehan 13 golnya.

Dan akhir pekan kemarin Balo menjalankan kesehariannya sebagai starting eleven Nice saat menghadapi Dijon. Gak ada pikiran negatif apa-apa dibenak Balo selain hanya ingin ngejebol gawang Dijon. Hanya itu ko. Gak Lebih!

Namun apa yang didapat Balo dari suporter Dijon? Yes perlakuan rasisme yang sempat meredam, dibakar lagi oleh suporter Dijon malam itu.

Bagaimanapun posisi Balo disitu bisa dikata bak seorang Hachi. Dia sebatang kara sementara suporter Dijon jumlahnya ada puluhan ribu. Sebuah langkah bloon jika Balo tiba-tiba lari menghapiri suporter Dijon terus ngajakin mereka berantem. Duh ngga lucu banget deh kalo itu beneran kejadian.

Makanya Balo memiliki langkah cerdas dengan mengadu ke wasit Nicolas Rainville.

Eh tapinya ternyata pengaduan tersebut justru dianggap sebagai gangguan oleh wasit Rainville.

Gak tanggung-tanggung, Rainville bahkan menganggap serius gangguan dari Balo yang kemudian menghadiahinya dengan kartu kuning.

Wait what?

Di pertandingan itu sendiri Nice yang sudah sempat unggul 1-2 akhirnya harus menyerah 2-3 hingga peluit akhir oleh Dijon.