in

Wasit Membatalkan Kartu Kuning Kramer Setelah Tahu Kejadian Sebenarnya

Stefan Kutschke mungkin meresapi slogan bertulisakan FAIR PLAY dari FIFA yang selalu ditampilkan sebelum suatu pertandingan berlangsung. Gak cuma tereak-tereak fair play, Kutschke juga mengaplikasikan makna slogan suci tersebut di dalam lapangan.

Pada pertandingan Bundesliga antara Padeborn melawan Borussia Monchengladbach, sebuah insiden kartu kuning yang melibatkan sang juara dunia Cristoph Kramer dengan Stefan Kutschke terjadi. Kutschke berlari cepat menggiring bola, melancarkan serangan balik, tapi Kramer mencoba menghalaunya, lalu Kutschke terjatuh.

Dari kacamata wasit itu merupakan pelanggaran yang cukup keras, oleh karena itu wasit secara gamblang memberikan Kramer kartu kuning. Kramer yang merasa tak melakukan sesuatu yang salah pun protes sebisanya, tapi apa mau dikata wasit tetap keras kepala.

Melihat kejadian tersebut, Kutschke menghampiri wasit dan mengatakan kalo bukan Kramer yang menghamilinya, eh melanggarnya. Kutschke bilang kalo dia itu kepeleset, dan tak ada kontak sama sekali dari Kramer. Mendengar pengakuan sang korban, wasit pun mengerti dan akhirnya membatalkan kartu kuning Kramer.

Sebagai tanda terima kasih karena telah jujur, wasit menjabat tangan serta mengecup kening Kutschke.

(Youtube Bundeliga)

Bunuh Diri Kiper

Niat Menghalau Bola Kiper Asal Brazil Ini Malah Gak Sengaja Bunuh Diri

PresenJKJtation1

Tweet ‘Bumerang’ Akun Offisial Manchester City