Gile! Wanita Ini Telanjang Setelah Perancis Lolos Kualifikasi

1350702-qui-est-doria-tillier-la-nouvelle-miss-meteo-de-canal
Bolawow – Seorang wanita asal Perancis, Doira Tillier,  berjanji akan berpose telanjang, apabila Perancis berhasil lolos ke Piala Dunia 2014 Brazil. Wanita yang berprofesi sebagai pembawa berita prakiraan cuaca tersebut kayanya pesimis akan peluang Perancis lolos, setelah Ribery dkk keok di kandang Ukraina 2 gol tanpa balas. Saking pesimisnya dia ampe janji mau maen telanjang-telanjangan segala.

Sial bagi Doira, berita baik bagi para pria, pada laga di stadion Parc de Princess, Perancis malah unggul 3-0 atas Ukraina. Doi panik dan  sempet ‘nge-twit’ pas Perancis bikin gol  ke dua.

ddfdsg

Artinya: Sial.. 2-0 untuk Prancis. Saya mulai merasa stress.

Nah, akhirnya si Doira ini tepaksa nepatin janjinya. Dia beneran telanjang tanpa busana sambil bawain acara prakiraan cuaca. Tapi, sayangnya bagi para pria yang udah gak sabaran pengen ngeliat berbagai bagian-bagian rahasia tubuh cewe ini harus kecewa, karena si Doira ini malah bugil-bugilan di lapangan dengan pengambilan vidio yang cukup jauh. Liat aja nih:

Hem, jadi gak keliatan apa-apa deh, padahal udah nyiapin tisu ama lotion nih. Mengecewakan! itu malah jadi kaya film India yang lari-larian di padang rumput, kejar-kejaran gak jelas. Tapi menurut Doira yang penting dia udah penuhin janjinya, walau gak sesuai harapan sih.

rkb