4 Wangsit Bolawow Untuk Menjawab Masalah David Moyes

Sabtu (1/02/14) siang waktu Inggris, mungkin hari yang menyenangkan buat manajer Stoke City, Mark Hughes. Bagaimana tidak, anak asuhnya berhasil mempermalukan Manchester United di Britannia stadium dengan skor 2-1.

Memasuki menit akhir pertandingan, seperti biasa ekspresi Moyes tampak tegang dan kecewa melihat penampilan anak buahnya. Pasca pertandingan saat diwawancara oleh BBC, David Moyes mengeluarkan statement yang cukup empuk buat kita jadiin bahan (artikel).

“I don’t know what we have to do to win” – David Moyes

Begitulah yang Moyes katakan kepada BBC terkait kekalahan timnya melawan Stoke City. Makanya nih atas ke frustasian Moyes dalam menangani United tersebut, Bolawow akan memberi saran serta wangsit kepada papahnya si Lauren tersebut:

1. Ikuti Saran Fergie

25 tahun memegang kendali di Old Trafford, Sir Alex Ferguson telah menjadi kuncen alias sesepuh di Manchester United. Dalam kondisi seperti ini, David Moyes harus secepatnya menemui mbah Fergie untuk meminta wangsit demi mengangkat posisi MU ke papan atas. Mungkin ini adalah masukkan yang paling tepat yang akan diberikan Fergie untuk Moyes:

4121717_700b

2. Membeli Seorang Center Back Tangguh

Lini belakang MU di era David Moyes saat ini adalah yang paling disoroti ┬ádan yang paling banyak mendapat kritik. Nemanja Vidic dianggap tak setangguh dahulu, Johny Evans dengan tampang seperti ‘anak baik-baiknya’ rasanya kurang greget untuk mengawal ketat striker musuh, ada lagi Rio Ferdinand yang sekarang lebih fokus di Social Media. Oleh karena itulah, MU sudah seharusnya membeli seorang bek tengah yang tangguh pada bursa transfer yang akan datang.

3. Mengerahkan Para WAGs

Cara ini mungkin ampuh buat mendongkrak semangat para punggawa MU. Setiap pertandingan Moyes sepertinya harus mengerahkan kekuatan para WAGs berpakaian sexy layaknya cheerleader guna memotivasi para pemain MU dari bangku VVIP. Pacarnya Cleverley dan Pacarnya Smalling tentu saja harus selalu ditampilkan, karena tak hanya akan menambah semangat pemain MU, mereka juga akan meningkatkan jumlah pembelian tiket di Old Trafford.

4. Menemui Joko Bodo

515c39d4165c8_515c39d417565

Malcolm Glazer harus menyiapkan ‘budget’ lebih untuk cara terakhir ini. Utus delegasi MU meluncur menemui Ki Joko Bodo dirumahnya untuk meminta bantuan secara kasat mata atau apapun itu caranya demi mengangkat posisi MU ke papan atas. Kalau budget gak cukup, Glazer bisa SMS: REG (spasi) MENANG ke nomer HP nya Ki Joko Bodo.

Aduh kayanya akhir-akhir ini banyak banget artikel MU ya? Abis gimana ya? Mereka empuk banget sih buat dijadiin bahan. Saat ini lho ya!