in

Wallpaperable Nih: Presenter Cantik, Intan Saumadina Kenakan Jersey Persija Sebagai Dukungan Di Kompetisi AFC

Updated! Si Cantik Intan Saumadina Kembali Bikin Gempar Jagad Internet

Intan Saumadina
foto: instagram @intansaumadina

Ok Liga 1 udah selesai November lalu dengan Bhayangkara FC sebagai juaranya. Kompetisi pra musim, Piala Presiden yang katanya rusuh banget itu juga udah selesai beberapa waktu lalu.

Akan tetapi meski kompetisi lokalan udah selesai bukan berarti halangan bagi bidadari kesukaan kita semua untuk beraksi. Sebelumnya saat kompetisi Liga 1 masih bergulir, presenter gacokan Bolawow, Intan Saumadina seringkali menghiasi baik itu layar kaca maupun media sosial dengan penampilannya yang suka gak manusiawi. Bolawow pernah buat artikel khususnya lho!

Dan sekarang hal itu ternyata berlanjut.

Seperti kita ketahui Persija Jakarta bersama Pusamania Bali United menjadi wakil Indonesia di ajang AFC Cup 2018. Tepatnya pada hari Selasa lalu Persija bertanding melawan Song Lam Nghe An.

Ini nih yang penting!

Tiga jam sebelum pertandingan dimulai, Intan Saumadina ternyata berdandan mengenakan jersey Persija dan memostingnya ke Instagram, bentuk dukungannya untuk Macan Kemayoran.

Wallpaper Able Kan?

Eh tapi sayangnya di pertandingan itu Persija cuma main imbang 0-0. Hasil itu membuat anak-anak Stefano Cugurra kini berada di posisi 3 memiliki jumlah poin sama dengan Johor Darul Ta’zim FC yang berada di peringkat ke-2.

Duh rasanya gak lengkap kalo Bolawow cuma nampilin satu foto doang. Nih beberapa foto pilihan neng Intan yang gak kalah cetar dari foto pake jersey Persija di atas.

Diajakin tinju gaes..

Ada Persib sama Tottenhamnya juga lho.

Johan Padilla

Letoy Banget, Kiper Asal Ekuador Ini Jatuh Setelah Ditoel Wasit

RasenBallsport Leipzig 2-1 Zenit