in

Wah wah Ternyata Gaya Rambut Ronaldo Bukan Didedikasikan Untuk Anak Penyandang Tumor

Dua pertandingan, berkali-kali ganti model rambut, Ronaldo belum juga mencetak gol di Piala Dunia. Menang kalah yang penting gaya mungkin gitu kali kata Ronaldo.

Masih inget model rambut Ronaldo yang menjadi perdebatan pada laga Portugal kontra USA?

Banyak pihak yang meledek model rambut Ronaldo ini dengan mengubahnya menjadi gaya rambut yang bikin ngakak.

Tapi kalo kamu mau tau nih ya, lebih banyak lagi pihak yang mengklaim bahwa rambut Ronaldo itu merupakan bentuk dari rasa simpatik Ronaldo kepada seorang anak bernama Erik Ortiz yang mengalami tumor otak. Bentuk rambut Ronaldo yang kaya huruf  Z itu katanya merupakan gambaran dari bekas luka operasi yang dialami oleh Erik.

Rumor beredar secepat kilat,  banyak orang yang mengapresiasi apa yang telah dilakukan Sang Mega bintang Real Madrid tersebut.

Tapi tau gak? Ternyata rumor itu palsu, sama seperti janji para wakil rakyat, semuanya Hoax.

Melalui akun facebooknya, Cris Cruz, mami dari Erik Ortiz menerangkan bahwa gaya rambut zigzag tersebut tidak ada hubungannya dengan sang anak.

Berikut kata Cris Cruz:

Hello gaes, selamat sore

Aku telah melihat apa yang beredar di sosial media tentang rumor yang mengatakan rambut baru Cristiano Ronaldo adalah bentuk kepedualiannya terhadap luka bekas operasi yang dilakukan Erik. Aku mau klarifikasi nih kalo berita itu tidak benar.

Anak aku tuh belum di operasi ya mzzz, Ronaldo bilang kalo dia akan membayar sebagian dari biaya operasi anak aku saat waktunya tiba, tapi sukurnya waktu operasi itu tuh belum terjadi.

Aku akan selalu berterima kasih kepada Ronaldo, orang yang berbicara kepada aku dan menanyakan status dari anak aku, dan kepada semua orang yang telah membantu aku.

Terima kasih sekali lagi!

Tuh kan semua ketipu tuh, sama kita juga ketipu sih sama rumor tersebut. Mwehehehe.

Eh iya nih status aslinya ibunda Erik di FB:

sports-chinese-football-fans

Kalah Taruhan, Mahasiswa Di China Bunuh Diri

Bq2OlpcIcAI-wkb

Alasan David Villa Menangis Pada Laga Emosionalnya Bersama Timnas Spanyol