in

Wah wah Luis Suarez Dipastikan Main Loh Saat Barcelona B Bertemu Timnas U-19!

Berita menggemparkan datang dari Spanyol kala twitter resmi Barcelona mengumumkan bahwa pemain kontroversional mereka Luis Suarez akan turun gunung dan membantu Barcelona B untuk mengalahkan lawan tangguh dari negeri kita yaitu Timnas u-19 arahan coach Indra Sjafri.

Seperti yang udah sama-sama kita tau, Timnas U-19 hari ini, rabu (24/09/14) akan menghadapi Barcelona B dalam rangkaian acara tur mereka ke Spanyol.

Satu pertanyaan sebenernya, “Ngapain Si Suarez maen pada laga yang tergolong ringan bagi Barcelona ini?” Ya simpel aja sih, mungkin dia lagi butuh mangsa, mungkin dia tergoda kepengen ngerasain darah orang Indonesia yang katanya manis semanis teh sistri gula batu.

Oke, jangan dengerin omongan kita, mending denger apa kata coach Barcelona, Luis Enrique nih:

“Luis Suarez besok akan bermain dalam laga persahabatan dengan tim B. Dia yang minta untuk bermain, katanya dia ingin bermain untuk mendapatkan ritme pertandingan,” Kata Enrique pada sesi wawancara.

Nah tau kan? Berarti Suarez ingin menjaga kebugarannya sebelum ia comeback menuju panggung utama beberapa minggu ke depan.

Mengetahui hal ini, coach Indra Safri dan sang kapten Evan Dimas sih seneng-seneng aja dengernya. Mereka cukup antusias menyambut laga melawan raja vampir asal Uruguay tersebut.

“Suarez main? Kami justru senang kalau dia benar-benar main. Dengan kehadiran Suarez, dia akan memberikan tekanan yang besar.” Kata Indra Sjafri seperti kita kutip dari viva.

Wah bakal seru dong ya pertandingannya? Yaudah jangan lupa noton nanti malem jam 09.00 WIB di ESCETEPEH.

They-Found-the-ball_2

Free Kick Fail Levels: Sergio Ramos

ByCR3dLIgAAu2hv

Luis Suarez Dipastikan Main, Ini 3 Hal yang Harus Dipersiapkan Pemain Timnas U-19