in ,

Wah Wah, Jose Mourinho Ajak Andre Schurrle Untuk Ikutan Menerima Medali Loh!

Andre Schurrle sejatinya sekarang merupakan pemain permanen (bukan pinjaman, leasingan, atau barteran) dari klub asal Jerman, Wolfsburg. Winger berambut pirang itu udah dibayarin sama Wolfsburg dari Chelsea pada Januari lalu dengan mahar 22 juta Pounds.

Meski demikian, pelatih Chelsea, Jose Mourinho menganggap bahwa Schurrle memiliki kontribusi yang cukup untuk seenggaknya ikutan menerima medali penghargaan jawara Liga Inggris. Mou menganggap bahwa 14 penampilan dan 3 gol Schurrle untuk Chelsea pada sesi pertama musim ini sangat membantu mereka meraih gelar.

Kepada BBC, Schurrle curhat:

Saya tak tahu bahwa saya mendapat medali ketika saya tak bermain pada putaran kedua musim ini.

Jose Mourinho mengirim pesan dengan mengatakan bahwa saya mendapat medali dan dia meminta saya untuk datang ke pertandingan terakhir. Itu sangat manis bagi saya.

Saya ikut senang untuk para pemain [Chelsea]. Mereka bermain sangat bagus pada putaran kedua, jadi bagi saya, senang rasanya mendapat medali tapi mereka lah yang melakukan pekerjaan…

Saya masih cinta Chelsea, saya tak frustasi, itu adalah pengalaman berharga.

Hemm, bagi kamu yang benci banget sama Mourinho, pasti kamu adalah seseorang yang belum pernah kenal sama dia…! Ya kita juga belum kenal sih!

 

Pake Double Tip

Nomer Punggung Kiper Ini Ditempel Menggunakan Double Tip

Golasoh Polandia

Backheel Cantik Untuk Mengakhiri Kerjasama Yang Sangat Manis