Wah wah John Terry Pilih Coutinho Sebagai Pemain Terbaik Musim Ini

My PFA Team of the year ⚽️ @iamryanbertrand @juanmatagarcia @harrykane

A photo posted by JT (@johnterry.26) on

Biar kamu ga salah paham, kita kasih tau dulu nih, kalo kapten tim gak boleh milih rekan setimnya sebagai pemain terbaik. Jadi ga heran lah ya kalo Terry ga mencantumkan nama-nama seperti Eden Hazard, Fabregas atau Diego Costa.

Nah tapi yang jadi masalah adalah kenapa Coutinho?

Oke lah dia musim ini emang bagus bersama Liverpool. Tapi cuma sebatas bagus aja gituh, belum bagus banget, dan untuk menjadi yang terbaik, Coutinho tuh kayanya sedikit kurang pantes aja gitu! Setuju? Kalo kamu bukan fans Liverpool mah pasti setuju.

Terus kalo gitu caranya, kenapa Terry memilih Coutinho?

Feeling kita sih kayanya dia mau membuat kesempatan Hazard memenangkan gelar ini lebih terbuka. Jadi dia pilih deh tuh pemain yang bukan kandidat terkuat pesaing Hazard.

Hmmm, boleh juga sih ide si Om genit ini, walau kurang fair juga sih sebenernya! Hihihi

Berikut Team of the Year pilihan John Terry:

David De Gea, Nathaniel Clyne, Jose Fonte, Laurent Koscielny, Ryan Bertrand, Philippe Coutinho, Raheem Sterling, Juan Mata, Sadio Mane, Harry Kane, Sergio Aguero.

Satu lagi nih komentar kita. Itu kok banyakan pemain Southampton ya?