Lelaki mana yang lebih beruntung dibanding lelaki yang mempunya istri 2? Ya Lelaki yang memiliki istri 3 lah!

Tapi sayang, gelandang Newcastle, Cheikh Tiote cuma punya 2 istri. Padahal kalo diliat dari tampangnya yang sangat tampan, sudah jelas Tiote layak untuk memiliki istri berapapun yang ia mau.

Bentar deh, emang sejak kapan Cheick Tiote beristri dua?

Nah jadi tuh belum lama ini media Inggris The Sun, melaporkan bahwa Tiote telah melakukan tindak poligami. Istri kedua Tiote adalah seorang wanita manis bernama Laeticia Doukrou yang berasal dari Pantai Gading.

Kabarnya sih Laeticia Doukrou ini merupakan salah satu kembang desa di kampung Tiote, makanya kepincut deh tuh dia. Padahal bini pertamanya Tiote menurut kita udah big size banget, udah mendekati bom seks malah. Melalui hubungan dengan istri pertamanya Tiote juga udah memiliki satu anak. Tapi yang namanya nafsu liar kawin lagi mah , ya emang sulit ditahan deh.

Cheikh Tiote aja udah punya dua, nasib kalian gimana nih mblo?! Masa kalah sama Tiote!

(The Sun)