parlay cashback

Matahari kembali bersinar di Old Trafford tanda bangkitnya si setan merah, tapi serius itu gak ada hubungannya sama sekali dengan pasukan ninja dan samurai yang menginvasi lapangan Old Trafford saat jeda babak pertama pertandingan Manchester United melawan QPR.

Kita gak tau itu ninja lagi kesasar, apa emang sengaja ditampilkan untuk menghibur penonton yang belakangan ini sering mengalami depresi saat datang ke Old Trafford. Yang jelas sih, mereka kayanya nyariin Kagawa, tapi taunya Kagawa udah pindah dari Emyu.