Wags Terbaru Arsenal Gemparkan Dunia Melalui Instagram

Judulnya lebay banget ya? hihihi

Eh pada udah tau dong, kalo Alexis Sanchez itu udah resmi gabung ke Arsenal? Nah pacarnya doi, Laia Grassi mengunggah foto selfie dirinya mengenakan jersey Arsenal tak berapa lama setelah pengumuman resmi dari Arsenal.

Melaui instagram, wanita berambut pirang, bermata biru belo tersebut mengumbar senyuman manis seakan mengharapkan sambutan hangat dari para The Gunners.

Yap sesuai harapan, foto tersebut kini menjadi populer dan banyak fans Arsenal yang menyambut kepindahan Alexis bersama pacarnya yang  tak lama lagi pindah ke London.

Liat foto cantik dara 25 tahun ini, kita jadi rada penasaran deh dengan pose-posenya yang lain. Jadi stalking-stalking deh. Dan wow inilah hasil yang kita temukan:

1. Mata Birunya Itu Loh!

2. Duduk Di Bangku Taman

3. Maen Kuda-kudaan 

4. Penyayang Binatang

5. Suka Melukis

6. Bersama Sang Pacar

Gimana? Cantik kan? Apa? Kurang hot? Yailah, berhubung sekarang lagi bulan puasa, jadi kita gak enak ah kalo share foto-foto yang syur. Udah ya bye! *menyelam ke dunia perlendiran.