in ,

Vincent Kompany Coba Merambah Bisnis Cafe

Otak bisnis ternyata dimiliki oleh kapten Manchester City, Vincent Kompany. Baru-baru ini Kompany coba menggeluti bisnis cafe di kampung halamannya, Belgia.

Gak tanggung-tanggung, minggu lalu Kompany langsung buka 2 cafe-nya di daerah Brussels dan pusat perbelanjaan Antwerp. Entah karena narsis atau memang merasa namanya menjual, Kompany menamakan cafenya “Good Kompany”.

Memasuki “Good Kompany” sudah jelas aroma sepakbola langsung terasa kental ketika terdapat pajangan jersey dan koleksi sepatu sang pemilik yang terpampang besar di salah satu dinding cafe.

Kompany Pamer

Biar terkesan unik dan gak keliatan sombong, Kompany juga memajang beberapa jersey sesama teman pesepakbolanya.

Pamer 2

Cafe ini menyediakan berbagai makanan khas Eropa. Tak lupa cafe ini juga menyediakan ciu berbagai rasa dengan botol yang digunakan untuk sampanye.

CIU berbagai rasa

Hal yang paling menarik disini adalah para waitress atau pelayannya. Kompany mempekerjakan gadis-gadis cantik yang menggunakan seragam wasit sebagai pelayan cafe, menarik!

Waitress Cantik

Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk kongkow di “Good Kompany Cafe” ? Kalo kita sih tertarik sama para waitressnya. Jauh si di Belgia, kalo sekitaran Indonesia mah udah kita paranin kali.

Kelakuan John Terry

Hikmah Dibalik Membosankannya Pertandingan Atletico vs Chelsea

wpid-celso-teixeira-tecnico-del-juv_54405111908_54115221154_600_396

Maira Americano Labes, Hakim Garis Montok Asal Brazil