Van Gaal Datang, United Siap Cuci Gudang

Kedatangan Louis van Gaal sebagai pelatih anyar MU disebut-sebut merupakan sebuah era baru di tubuh Red Devils. Skuad adalah hal utama yang menjadi perhatian karena kabarnya United bakal cuci gudang!!

Setelah sukses merekrut dua pemain muda yakni Luke Shaw dan Ander Herrera, kabarnya van Gaal mau merombak tim usang peninggalan Sir Alex dan sedikit peninggalan David Moyes. Gak tanggung-tanggung, sekitar 10 pemain bakal dilelang atau bahkan ditendang dari Old Trafford karena memang dianggap tidak memenuhi kriteria yang diinginkan van Gaal.

Lantas siapa aja sih ke-10 pemain tersebut?? Berikut Bolawow kasih bocoran siapa aja yang bakal dibuang oleh Van Gaal:

1. Nick Powell

Pemain muda yang awalnya menjanjikan ini katanya bakal dijual. Baru main sebentar di MU, eh langsung dipinjemin ke Wigan Athletic. Disana dia cukup menjanjikan dengan bermain sebanyak 42 kali dan menyumbang 12 gol. Tapi kayaknya pencapaian itu belum berhasil membuat Menir Van Gaal melirik Powell sebagai pondasi United musim ini.

2. Shinji Kagawa

Bisa dibilang Kagawa merupakan sosok penting bagi United saat mereka dibawah kendali David Moyes. Eh bentar! Penting sebagai penghangat bangku cadangan maksudnya ya! Jika ada tawaran menarik sepertinya akan mudah bagi United untuk melepas pemain asal Jepang tersebut.

3. Anderson

Pemain yang saat ini sedang dipinjemkan ke Fiorentina ini kayaknya bakal dipermanenkan deh oleh klub asal Italia tersebut. Apalagi Van Gaal jarang pake pemain asal benua Amerika, yah jadi siap-siap cabut aja deh Anderson.

4. Bebe

Bebe ini pemain yang menurut kita paling aneh! Dia sama sekali belum memberikan kontribusi buat MU, tapi saat dipinjemkan ke klub Portugal, dia malah menggila. Bebe menyumbang 12 gol buat Pacos de Ferreira. Mungkin, fans-fans karbit MU juga gak kenal kali sama dia.

5. Javier Hernandez

Walaupun Chicarito seringkali menjadi super subs untuk menolong MU dari kekalahan, tapi kayaknya Chicharito bakalan lebih memilih hengkang karena sepertinya ia tak akan mendapat tempat utama di Manchester United. Apalagi di posisi striker terdapat anak emasnya sang pelatih yaitu Van Persie.

6. Luis Nani

Kebanyakan gocek dan kebanyakan gaya merupakan ciri khas pemain asal Portugal ini. Status sebagai teman baik dari Cristiano Ronaldo tampaknya tak menjamin Nani akan mendapat tempat di skuad MU. Juventus adalah tim terakhir yang ngebet membeli Nani, tapi setelah semua yang terjadi dengan Juventus, kita gak tau deh jadi apa enggak mereka beli Nani.

7. Ashley Young

Kalo aja van Gaal jual Young, berarti MU gak punya aktor diving dong? Padahal di Belanda van Gaal mengandalkan Robben untuk jatuh cantik di depan gawang lawan, masa Young mau dijual? Lagi juga siapa yang mau beli Young? Paling Seaworld. Hihihi!

8. Wilfried Zaha

Baru juga dibeli langsung dipinjemin ke klub lain, Cardiff City. Kayaknya emang dari pertama MU ga niat beli Zaha deh, tapi apalah daya udah terjadi deal. 90% sih Van Gaal akan menjual pemain yang mungkin dia gak kenal.

9. Tom Cleverley

Salah satu gelandang yang paling dibenci ini juga kabarnya masuk daftar jual Van Gaal. Eh tapi pacarnya doi cakep loh! yakin mau tetep jual Cleverley??

10. Marouane Fellaini

Ini nih si kribo yang sekarang udah cukur jadi cepak. Fellaini merupakan peninggalan Moyes yang gak jelas. Dia bahkan pemain pertama yang udah lama masuk daftar jual. Padahal pemain Belgia ini punya dribble fantastis ya? Haduh kasian.

Itulah ke-10 pemain United yang bakal dijual, pertanyaannya adalah emang ada yang mau beli mereka??