Valencia Yang Suka Ngumpulin Pemain Muda

Memiliki pemain muda dalam suatu klub adalah sebuah keharusan untuk masa depan klub itu sendiri. Semakin banyak pemain muda yang dimiliki semakin terang juga masa depan klub itu (yang dimaksud adalah pemain muda dengan talenta lho ya). Namun bagaimana jika sebuah klub besar diisi oleh mayoritas peman muda. Itulah yang sedang Valencia lakukan dimusim ini.

Tercatat hanya 3 pemain dari squad Valencia yang memiliki umur diatas 30 tahun (Mathieu 30, Postiga 31, Costa 32) ditambah 6 pemain di usia matang (26-29). Dan 13 pemain lainnya adalah pemain dengan umur 25 tahun kebawah. Gak ngerti juga itu ngoleksi pemain muda atau emang pelatihnya pedofil.

Seakan-akan 13 pemain muda itu kurang. Valencia sudah mendatangkan defender Vitoria Setubal, Ruben Vezo yang uianya masih 19 tahun, ditambah dengan kembalinya pemain pinjaman Jonathan Viera (24 tahun) dan Carles Gill (20 tahun) diakhir musim. Bener kan pedofil.

Dengan mayoritas pemain muda yang kurang berpengalaman dan mental bertanding yang masih cupu praktis membuat performa Valencia labil hingga pekan ke-13. Tercatat Valencia baru mengumpulkan 17 poin dan berada di posisi 9 klasemen liga BBVA.. ADR