parlay cashback
Denilson Nyepikin Wasit Wanita
foto: mirror.co.uk

Kalau ada pertanyaan “Mengapa saat ini mayoritas wasit sepakbola diisi oleh kaum berbatang?” maka jawabannya tidak lain tidak bukan, “Karena kalau wasit didominasi oleh kaum wanita, fokus utama pemain bisa berubah haluan ke arah-arah sisi lapangan.

Bukan tanpa bukti, contohnya udah banyak dan gak cuma terjadi di sepak bola level ecek-ecek. Nih beberapa diantaranya:

Gara-gara wasit: 22 Pemain Yang Bentrok Di Lapangan Hilang Fokus Saat Pertandingan.

Bahkan di level tertinggi Jerman: Bisa Aja Kelakuan Orang Tua: Ribery Kegep Nyepikin Wasit Wanita Di Jerman.

Namun alih-alih emansipasi wanita, sekarang jadi banyak bermunculan wasit-wasit yang pada kenyataannya lebih menarik dari pertandingan itu sendiri.

Yang paling hangat terjadi di Brazil pada pertandingan amal untuk memperingati 1 tahunnya tragedi Chapecoense 29 Desember lalu. Laga ini melibatkan teman-teman Tite dan Teman-teman Carille (mereka berdua adalah pensiunanya Brazil).

Nah salah satu mantan pemain Arsenal, Denilson juga terlibat di pertandingan itu.

Doi mencetak gol, namun sayangnya wasit menganulir gol tersebut karena dianggap kelebihan. Menanggapi paitnya keputusan wasit, Denilson paham kalau keputusan itu bertolak belakang dengan visual sang hakim garis. Ceileh.

Alih-alih kesel, Denilson malah gombalin hakim garis, yang kalo diliat-liat sih semok juga. Namun wasit utama, yang juga wanita gak terima penindasan romantis tersebut. Ceileh. Untungnya gak berakhir pengusiran, kan gak lucu nantinya.

Berikut cuplikan video romansa Denilson:

Balik ke hasil akhir pertandingan, nama tim Branco kontra tim Verde dimenangkan oleh Branco dengan kedudukan 3-0.