in ,

‘Umm Tasty’ Wasit Di Jerman Nikmati Permen Lemparan Fans Mainz

Dilemparin Permen, Wasit Bundesliga Jerman, Deniz Aytekin Mengambil Satu Dan Menghap Perman Manis Itu

Deniz Aytekin Makan Permen
foto: fourfourtwo.com

Sebenernya cerita lempar-lemparan makanan ke lapangan dari penonton yang ada di tribun sih udah bukan cerita yang baru. Beragam macam makanan dari pisang panjang nan besar, kacang gurih sampe kepala babi utuh udah pernah dilemparin sebelumnya oleh salah satu kubu suporter.

Apa alasannya? Berbagai macem. Tapi kebanyakan sih karena sikap kecewa atau tindakan rasisme.

Namun bagaimanapun untuk yang kategori makanan ringan, beberapa pemain dan juga wasit udah menganggap ‘udah woles aja deh, reseh mereka memang’. Mereka (pemain) asik-asik aja tuh makan pisang atau kacang ditengah-tengah laga. Enak lagi, tinggal lep doang.

Nah kejadian serupa yang masih anget terjadi nih di Jerman. Bukan. Bukan atas dasar sikap offensif ko. Dalam memperingati hari karnaval, fans Mainz kompak ngeborong permen di warung-warung terdekat yang kemudian di lemparkan kedalam lapangan pada saat laga Eintracht Frankfurt kontra Mainz hari Kamis kemarin.

Mungkin bagi beberapa pelaku yang terlibat di lapangan khususnya wasit, aksi lempar-lemparan permen itu bisa ngenggangu. Salah-salah tau-tau yang kelempar sempak basah bahaya kan.

Tapi engga ko. Pertandingan tetap berjalan khidmat. Mainz tetep kalah 3-0. Wasit Deniz Aytekin bahkan juga menikmati pemberian asik dari penonton Mainz tersebut.

Baca juga: Bermanuver! Ricardo Pereira Lancang Banget Nyungsepin Fabio Coentrao

Pereira vs Coentrao

Bermanuver! Ricardo Pereira Lancang Banget Nyungsepin Fabio Coentrao

Gol Bombastis Ignacio Scocco

Ex Sunderland Meliuk-Liuk Ngelewatin 5 Pemain Sebelum Mencetak Gol