Ulang Tahun, Barca Rilis Evolusi Wajah Messi

Sebelumnya kamu udah liat dong ya, aksi Messi saat dia berumur 14 tahun? Kalo belum liat dulu di sini.

Terus berhubung tanggal 24 Juni kemarin adalah ulang tahun Messi yang ke-28, maka pihak Barcelona sekalian membuat vine berisi perubahan wajah Messi dari masih unyu-unyu sampe tamvan seperti sekarang ini.

Tenang aja, perubahan wajah Messi alami kok gak pake suntik atau operasi plastik segala!

Met ultah ye Bang Messi, semoga utang pajaknya cepet lunas!