parlay cashback

Mario Balotelli emang baru 2 bulan berada di Liverpool, tapi singkatnya dia udah bisa dibilang legenda Liverpool, karena apa? Karena dia berani ngatain rival terbesar Liverpool , Manchester United.

Gak usah pake kata-kata panjang nan puitis, cukup dengan bilang “Man Utd…LOL”, Balotelli udah berhasil jadi trending topik dimana-mana.

Padahal nih ya padahal, Liverpool juga kemaren kalah 3-1 lawan West Ham, tapi Balotelli masih aja berani nongol, ngatain orang lagih.

Akhirnya pens MU yang keliatan udah membara-bara,  pengen gebukin orang, beramai-ramai pada ngeroyok Balotelli deh, mencaci striker tampan tersebut dengan berbagai perkataan rasis.

Hemm, menurut kita sih Balotelli kurang pantes mendapat perlakuan seperti itu. Ya walau emang dia orangnya agak konyol, tapi kalo sampe semua penghuni kebon binatang ditumpahin ke dia kan kasian. Setuju gak?

Setuju aja deh ya! Kick racism out of football !