in ,

Tweet ‘Bumerang’ Akun Offisial Manchester City

Pertandingan Liga Champions matchday ke-2 yang mempertemukan Manchester City kontra AS Roma, berjalan seru sesuai prediksi Ki Joko Bola. Ya setidaknya hingga menit 30.

Laga baru saja dimulai, nyeduh kopi juga belum selesai, tim tuan rumah udah unggul duluan berkat penalti Sergio Aguero. Tak puas dengan satu gol, City terus menggempur pertahanan Roma, menyerang bagai Roma hanyalah seonggok tim kecil yang tak bisa melakukan apa-apa.

Tapi sayang Roma adalah Serigala dari Italia, mereka memiliki potensi untuk menggigit sepanjang pertandingan. Berawal dari serangan balik cepat, Radja Nainggolan mengirimkan umpan manis kepada Totti yang kemudian berhasil membobol gawang Joe Hart. Roma menyamakan kedudukan dan skor tak berubah hingga akhir laga.

Sebentar! Roma siapa yang golin? Fransesco Totti ya? Wahhh, jadi keingetan tweet offisial Manchester City yang satu ini nih:

“Kita menantikan untuk menjamu AS Roma, dan pemain legenda seperti Totti. Bukankah dia tidak pernah mencetak gol di Inggris ?”

Dan ternyata Totti langsung menjebol gawang Joe Hart, MALAM ITU JUGA.

Berkat gol ini, Totti mencatatkan sejarah sebagai pemain tertua yang pernah mencetak gol di Liga Champion loh! Tau gak umur Totti berapa? 38 Tahun! Dan kita rasa dia gak akan pernah pensiun.

Fair Play Kutscke

Wasit Membatalkan Kartu Kuning Kramer Setelah Tahu Kejadian Sebenarnya

Byz9ReJCcAEETgN

Rio Ferdinand Gagal Paham Alasan City Ingin Tambah Kapasitas Stadion