Tumben! Stadion Doncaster Rovers Dipenuhi Para Wanita Cantik

Ada yang tidak biasa terjadi di Keepmoat stadion, kandang dari klub League One Inggris, Doncaster Rovers. Hari rabu kemarin, stadion berkapasitas 15.00 tersebut kebanjiran pengunjung wanita.

SejakĀ  sore hari terlihat antrian panjang dimana sebagagian besar adalah remanja wanita di Keepmoat stadium. Pada senja tersebut Keepmoat stadium lebih terlihat seperti mall yang siap memberikan diskon besar-besaran ketimbang seperti stadion yang akan mengadakan pertandingan sepakbola.

Setelah diusut, ternyata gerombolan remaja putri ini ingin melihat sang idola yang merupakan anggota boyband bermain bola bersama Doncaster Rovers.

image

Salah satu personil One Direction atau 1D, Louis Tomlinson akan bertanding membela tim reserves Doncaster Rovers menghadapi Rotherham. Mereka rela mengantri dan membayar 7 pounds untuk menonton idolanya tersebut. Jika biasanya mereka melihat sang idola tampil diatas panggung, kali ini mereka bisa melihat sang idola tampilĀ  “laki” diatas lapangan hijau tanpa bedak.

Louis Tomlinson telah menyepakati perjanjian tanpa kontrak untuk bermain bersama Doncaster pada Agustus 2013 silam.

wpid-IMG-20140227-WA0000.jpg

Kehadiran Louis Tomlinson ternyata memiliki dampak yang baik dan buruk bagi Doncaster. Menurut salah seorang fans laki-laki Doncaster (Syuep, 15 tahun), kedatangan Louis tentunya baik karena acara amal yang dilakukan, disumbangkan untuk rumah sakit anak di Doncaster, selain itu penjualan jersey serta scarf juga meningkat dimana menurutnya bagus buat klub. Namun di sisi lain, kedatangan Louis membuat para fans sering diejek oleh suporter tim lain (Leeds & Sheffield Wednesday) karena memiliki bintang pop di dalam sebuah tim.

Well, yang penting kan jadi banyak cewek-cewek yang dateng ke lapangan, dimana hal tersebut-lah yang mungkin akan membuat wanita-wanita cantik mau dateng ke stadion.