Transfer Besar Klub Spanyol Yang Mungkin Terjadi Pada Januari

Datangnya bulan Januari merupakan berkah untuk para penikmat sepakbola, apalagi kalau bukan dibuka nya ‘Transfer Windows’ atau istilah Indonesianya jual beli pemain. Maraknya rumor transfer membuat kita gerah untuk memprediksi siapa saja pemain yang bakal berganti kostum.

Daripada kalian mempredikisi jodoh kalian yang belum jelas ‘ada apa enggaknya’ mending memprediksi calon pemain baru yang akan memperkuat tim favorit kalian.

1. Angel Di Maria – Incaran Utama Juventus

Dipermalukan dengan Madrid dan Galatasaray di pentas UCL. Juve berniat untuk balas dendam dengan cara menawar gelandang andalan tim yang telah melucutinya. Balas dendam yang sungguh brilian. Tuttosport mengabarkan situasi yang dialami Di Maria akan dimanfaatkan Juventus. Karena kalah saing sama Gareth Bale, Di Maria jadi lebih sering duduk-duduk sambil bercanda gitu di bangku cadangan ketimbang main bol di lapangan.

2. Xabi Alonso – Pergi atau Bertahan

Kegalauan kerap menimpa pemain yang udah agak tua ini. Kontrak Alonso bersama Madrid akan habis pada pertengahan 2014. Madrid sendiri sudah berniat untuk memperpanjang kontrak, namun Liverpool datang untuk merayu mantannya agar mau kembali kepangkuan sang pujaan hati.

3. Juan Mata – Antara Bench dan Pulang Kampung

Lebih sering duduk daripada main bola membuat pantat Juan Mata sedikit gatel, gatel untuk pindah dari Stamford Bridge. Valencia kembali dikaitkan dengan pemain Spanyol tersebut. Tawaran Valencia yang sempat ditolak Chelsea Agustus lalu sepertinya akan sulit untuk Chelsea tolak kembali. Pasalnya Valencia datang dengan tawaran yang lebih besar terlebih ditambah dengan ‘statement’ Mourinho yang mengatakan bahwa dia tidak akan menahan Mata untuk pergi.

4. Matteo Mussachio – Jadi Rebutan

Napoli, Barcelona, Manchester City dan Chelsea berebutan untuk mendapat bek muda bertalenta Villarreal. Terakhir Fiorentina yang datang dengan tawaran 7 juta Pounds. Laris manis kayak kembang api tahun baru. Villarreal sendiri sih tidak menginginkan pemain berbakatnya untuk pergi.

5. PSG Siap Borong Pemain La Liga

PSG yang sekarang udah kaya banget kabarnya kepengen memborong beberapa pemain seperti Ivan Rakitic, Antoine Griezmann bahkan Lionel Messi. Baca selengkapnya tentang target transfer PSG dini nih “PSG Siap Goyang Bursa Transfer Januari”.

6. Minat Pada Koke? Siapkan Uang 60 Juta Euro

Menyadari gelandang super ini akan dilirik banyak klub besar dengan dana tak melimpah. Atletico akhirnya memagari Koke dengan behel senilai 60 Juta Euro. Bayern Munchen dan Barcelona yang sedang dikaitkan dengan Koke nampaknya akan gigit jari melihat harga selangit yang dipatok Atletico.

Nah sampai hari ini Bolawow baru nemuin segitu list transfernya. Nanti kalo ada yang baru-baru lagi kita kasih tau.