Topeng Neymar Bentuk Dukungan Fans Untuk Timnas Brazil

Cideranya Neymar ternyata memancing kreatifitas lebih para fans timnas Brazil untuk terus mendukung tim kesayangan mereka. Menghadapi Jerman di babak semi final, mereka telah membuat topeng berwajah Neymar!!

Yup sebagai bentuk dukungan, kabarnya para fans timnas Brazil nanti akan beramai-ramau datang ke stadion mengenakan topeng berbentuk wajah sang bintang, Neymar Jr. (Jorok).

Mereka juga membuat tulisan “Somostodosneymar” yang artinya “kami semua Neymar”  sebagai dukungan untuk Neymar dalam proses pemulihan cideranya.

Niatnya fans Brazil sih, bikin pemain Jerman merinding dan kencing dicelana karena ngeliat banyak muka Neymar. Padahal mah, ya ilah, ga ngaruh juga keles, orang yang main tetep 11 orang!!

Eh tapi bayangin deh kalo seisi stadion pake topeng muka Neymar, pasti neng geulis Brazil jadi gak keliatan deh mukanya. Eh tapi masih mending pake topeng Neymar sih, daripada pake topeng semangka kayak gini: