parlay cashback

Tolisso vs Matic

Kalo ngebahas soal gol yang berasal dari tendangan jarak jauh, gol brengsek jenis ini biasanya lebih sering dicetak oleh pemain yang berposisi gelandang. Simpel sih, karena posisi mereka aja yang emang lebih sering ada diluar kotak lalu mengeksekusi sendirian.

Gol dari jarak jauh yang paling panas baru aja terjadi malam tadi. Pemain gede bongsor asal Serbia, Nemanja Matic baru aja bikin gol gokil untuk kemenangan dramatis MU atas Crystal Palace di menit-menit akhir pertandingan.

Gol Matic itu bukan sekedar gol dramatis untuk come backnya MU. Matic mencetak gol bercita rasa tinggi dari jarak jauh setelah mendapat rebound nya Paul Pogba.

WHAT A STRIKE!!


Keren ya? momentumnya pas banget.

Eh tapi untuk kamu ketahui gol sadis dari jarak jauh gak cuma terjadi di Inggris. Di Bundesliga Jerman, gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso juga melakukan hal yang sama biadabnya untuk pembantaian atas Freiburg 0-4.

Baca juga: Bukti Kuat Chelsea Udah Gak Niat Lagi Main Bola! Bubarin Ajalah, Bikin Komunitas Pecinta Tanaman

Mencetak gol ke dua pada kemenangan itu, Tolisso melakukannya dari jarak jauh. Bola melengkung dan pas sampai pojok gawang Feriburg.

TOORRRRRR…

Gimana menurut kamu gol mana yang paling cetar?

Kedua gol itu terjadi di pertandingan penutup di liga masing-masing, terjadi untuk kemenangan tim dan sama-sama berasal dari gelandang. Coincidence?