in

Tips & Trick: Cara Agar Tidak Terlihat Cupu Saat Bermain Futsal

futsal art

Gak bisa main futsal? Minder sama yang jago? Postur tubuh sama sekali gak mendukung? Tapi hati kecil berbisik pengen banget main futsal? Tenang bolawow mau kasih tips&trick gimana caranya untuk kalian para newbie biar dapet jatah main yang banyak waktu main futsal.

1. Main bareng bapak-bapak

Main futsal bareng bapak-bapak adalah cara ampuh buat kalian para newbie yang pengen main futsal. Biasanya dalam lingkup suatu RT atau temen-temen kantor kalian yang udah pada tua, ada tuh tim futsalnya. Ya skill mereka pastinya skill bapak-bapak juga. Untuk kalian yang gak jago sama sekali pasti bakal ngerasa jago kalo main futsal bareng bapak-bapak ini, kenapa? Ya iyalah lawannya bapak-bapak gitu yang notabene lari dikit aja langsung ngos-ngosan.

Selain itu ada enaknya juga, kalian bisa main futsal gratis karena biasanya bapak-bapak ini yang pada bayarin sewa lapangannya, udah gitu kalo beruntung kalian juga bisa dibeliin minum. Enak kan?

2. Main bareng teman satu kelas, tapi ….

Kalian boleh main futsal bareng teman satu kelas tapi jangan disaat lagi sparing, kenapa? Gak lucu dong kalau giliran kamu main tapi kamu ketauan deh gak bisa main, yang ada malah kamu dipermalukan sama lawan kamu. Lebih parahnya kamu bisa jadi kambing hitam gara-gara sering blunder.

Nah saran dari kita, kamu boleh main futsal bareng teman satu kelas jika hanya sekedar cuman main latihan aja. Kalian pasti akan ngerasa enjoy karena main sama teman sepergaulan dan tidak ada tekanan disini. Asik kan?

3. Main bareng komunitas fansclub, yang ….

Kalau kamu suka sama tim sepak bola dan menjadi member suatu komunitas fansclub, kamu bisa deh sering-sering main futsal bahkan bisa sampai rutin setiap minggu. Untuk skill kamu yang masih dibawah rata-rata, kamu bisa main futsal bareng komunitas “yang” baru berdiri bahasa kerennya baru established. Karena fansclub yang baru berdiri ini pasti butuh orang untuk main bareng. Jadi skill kamu yang gak keren-keren banget bisa ketutup deh.

Kamu juga bisa dapat poin plus kalau kamu aktif di komunitas fansclub ini, karena fansclub pasti sering dapat tawaran event-event dari sponsor produk, kamu bisa sambil narsis deh. Kalau dari ketiga poin diatas kamu masih galau juga, kamu bisa …

4. Main bareng cewek-cewek

Untuk poin terakhir ini, kita gak nyaranin buat kamu yang otaknya cabul. Bisa-bisa bukan kaki yang nendang bola, malah tangan yang megang ‘bola’, husssh.

JKT4810

Atau main sama yang kayak gini, bikin dengkul lemes duluan :

timthumb.phpas

Kalau main futsal bareng mereka sih kita gak bakal nolak. ADR

 

donebitch

Funny Moment: Wasit Mike Jones Jadi Korban Jurus ‘Fatality’ Mousa Sissoko

Bbidff4IUAAsC1t

Funny Moment: Maskot Tottenham ‘Ledek’ Suarez Serta Prediksi Hasil Akhir Pertandingan