Tips & Trick: Alasan Yang Dapat Dilontarkan Ketika Tim Kesayangan Kamu Kalah

Presentatioasasn1

Bolawow – Jadi ceritanya tim kesayangan kamu lagi tanding nih. Eh tanpa kamu duga tim kamu kalah lebih parahnya kalau sampe dibantai. Kami pastikan kamu langsung galau, ditambah dapet bonus hinaan dari temen sekolah atau kampus kamu. Tenang-tenang kita punya beberapa alasan bagus yang bisa kamu lontarkan ketika tim kamu kalah :

1. Wasitnya berat sebelah

Alasan ini udah klasik banget. Karena kecerobohan wasit tim kamu jadi kalah. Contohnya kayak gini, seharusnya tim kamu dapat hadiah penalty karena tim lawan melakukan handsballĀ tapi sialnya wasit tidak melihat kejadian tersebut atau bisa juga gol penentu lawan berbau offside dan hakim garis mengesahkan gol tersebut, jadi kalah deh tim kamu. Nah alasan ini masih mungkin kamu lontarkan karena teman kamu juga melihat kejadian tersebut, aman deh kamu dari hinaan temen. Tapi kalau wasit bertindak adil dan tim kamu masih kalah juga kamu bisa katakan ….

2. Pemain lagi pada cedera

Alasan ini juga masih ampuh sampe sekarang lho guys. Contoh kasusnya seperti ini, Real Madrid dikalahkan sama Persija dan pada saat pertandingan Ronaldo engga main karena cidera. Para Jakmania juga pasti iba dong, secara pemain terbaik dunia engga main. Kamu masih selamet deh, eh tapi-tapi kalau tim kesayangan kamu bermain full team gimana dong ? saatnya gunakan alasan ke-3.

3. Jelas aja, bek gua bikin blunder konyol

Ini adalah alasan yang udah mentok banget kamu keluarkan. Jadi misalkan gini pertandingan udah berusia 90 menit, nah bek kamu lagi mainin bola sambil ngulur-ngulur waktu. Tiba-tiba sang bek kepeleset dan ada striker lawan yang didekat situ. Yaudah tinggal dribble sedikit striker lawan langsung berhadapan 1 on 1 sama kiper, biasanya ya ini berakhir dengan gol. Jadi kalah deh tim kesayangan kamu, sedangkan yang bisa kamu lakukan hanya maki-maki bek tersebut di socmed. Tapi kalau bek kamu engga melakukan kesalahan, kamu bisa katakan ….

4. Sori bro, gua udah pindah jagoan

Dengan kamu mengeluarkan alasan ini secara otomatis kamu akan terhindar dari yang namanya hinaan, tapi kamu akan mendapat julukan baru yaitu “Fans Karbitan”. Enak kan kamu udah terhindar dari hinaan, kamu juga dapat panggilan baru. Tapi kalau kamu gak mau disebut dengan sebutan fans karbitan kamu bisa pakai alasan terakhir, yaitu ….

5. Takdir

Takdir itu kan kuasa tuhan, sedangkan kamu gak bisa ngelawan kuasa tuhan. Yaudah gitu aja. ADR