Perdebatan Maut Alvaro Perreira Dengan Dokter Tim

Pada pertandingan hidup mati Uruguay vs Inggris malam tadi, terselip kejadian lucu antara bek sayap Uruguay, Alvaro Perreira dengan dokter timnya, Alberto Pan.

Memasuki pertengahan babak kedua, Inggris mulai menyerang pertahanan Uruguay. Sterling melalui terobosan mematikannya berusaha masuk ke kotak pinalti. Usahanya dihadang oleh Perreira. Sambil menjatuhkan diri, Pereira berusaha merebut bola. Bola berhasil dierebut, Sterling lepas kendali lalu peristiwa tubrukan pun terjadi. Dengkul Sterling yang menurut kita sangat tajam karena sering ‘diasah’ menghantam keras kepala Perreira. Alhasil Pereira pun beberapa saat sempat semaput!!

Saat sadar dan dibawa ke pinggir lapangan, tim dokter memberikan kode ke pelatih Uruguay agar Perreira sebaiknya diganti. Perreira yang ngeliat kode itu langsung bugar dan meledak-ledak bilang ke tim dokter kalo dia masih oke dan kuat untuk melanjutkan pertandingan.

Melalui sedikitĀ  sedikit perdebatan dan emang karena Pereira udah ngotot juga, akhirnya tim dokter membiarkan keinginan Perreira. Sang pemain pun kembali masuk ke lapangan dengan semangat yang tinggi.

Ya memang agak berbahaya sih ketika sang pemain mendapat benturan di kepala. Makanya tim dokter menyarankan agar Pereira segera diganti.Tapi yang namanya jiwa patriotisme seorang pemain mah udah gak ada yang bisa ngalahin deh.