parlay cashback

Friends do what should friends do. Protect each other!

Aih keren gak tuh kata-katanya? yang namanya sohib tuh emang udah seharusnya saling melindungi. Nah, itulah yang ditunjukkan oleh kiper Everton, Tim Howard semalam, saat timnya diperkosa Chelsea, 3-6.

Saat Seamus Coleman melakukan blunder tak sengaja dengan mengarahkan bola ke gawangnya sendiri sehingga terjadi gol bunuh diri, Diego Costa meledek Coleman yang sedang tertunduk di pinggir lapangan. Tak senang melihat apa yang dilakukan Costa, Howard langsung naek darah, menghampiri Costa lalu membalas apa yang dilakukan Costa kepada temannya.

Ini kalo seandainya terjadi di luar lapangan, dimana gak ada peraturan yang berlaku, maka bisa terjadi pertumpahan darah nih! Yakin deh…