Tiket Seharga Tujuh Ratus Ribu Untuk Menonton Kotak Hitam Di Lotfus Road

Setelah sekian lama Lotfus Road dibangun, apakah baru kali ini ada komplen? Wow!

Fans berat Southampton, Sam White mengeluhkan tentang view yang ia dapat saat menonton pertandingan antara QPR melawan Southampton akhir pekan kemarin. Sam BeTe karena lapangan keliatan cuma dikit akibat terhalang oleh konstruksi berupa tiang dang ruang hitam.

Berikut curhatan seorang Sam White yang malang:

“Gila banget tuh mereka bisa jual (tiket) itu secara legal. Kalo tau viewnya kaya gitu mah gue gak mau deh nonton di stadion biar kata gratis juga. Gue ga ngerti deh kenapa klub ga pernah dapet sanksi atau teguran sebelumnya, gue marah nih – untung aja Southampton menang, kalo enggak mah bisa berubah jadi Hulk gue.“

Kursi tersebut ternyata memang dijual lebih murah oleh pihak QPR. Lebih murah £2 lebih tepatnya.