in

Tiga Pemain Asal Lithuania Ini Gagal Nyekor Ke Gawang Yang Udah Gak Ada Kipernya

Dalam pertandingan sepakbola gak ada hal yang lebih ngenesin selain gagal nyekor ke gawang yang udah gak ada kipernya, gak peduli itu pertandingan resmi atau cuma pertandingan ajag-ijig doangan. Pokoknya hina banget kalau sampe kejadian di kamu. Langsung cuci kaki – minum susu cokelat – tidur deh mendingan.

Nah itu kan baru gagal nyekor ke gawang yang udah gak ada kipernya. Nah gimana kalo ini, tiga pemain yang berderetan tetep cacat mencet kotak dan gak terjadi gol.

Bagaimanapun itu beneran terjadi baru-baru ini.

Tepatnya pada 9 November lalu di Lithuania. Sepakbola wanita yang melibatkan Gintra kontra Barcelona menghasilkan cuplikan yang bener-bener sungguh terlalu gak kepikiran.

Terjadi di menit ke 66, secara cepat Gintra menyerang yang kemudian sukses ngeboongin kiper Barcelona. Masih dalam lanjutan, tiga pemain Gintra berada tepat di depan congor gawang tanpa penjagaan kiper dan siap selebrasi kapanpun.

Tapi ternyata selebrasi sama sekali gak terjadi!!!

Karena ini yang terjadi setelahnya:

Dengan alasan apapun, dua pemain Gintra yang terlibat rebutan bisa dipastikan kena selengkatan dari pelatih setelah pertandingan.

Dan akibat kelakuan mines tersebut, Gintra yang udah dibantai 3-0 pada saat kejadian konyol itu semakin dibantai oleh Barcelona menjadi 6-0. TRAGIS!

kjkhkjh

Akhirnya Borussia Moenchengladbach Bisa Nulis Nama Lengkap Di Twitter. Terima Kasih Twitter

dfdfcxxxxx

Pemain Dari Klub Ecek-Ecek Inggris Ini Mampu Cetak Gol First Time Dari Tengah Lapangan