Di belantara dunia sepakbola, siapa yang tidak mengenal sosok agung dari Argentina bernama Lionel Messi? Si brewok itu selalu saja menjadi pujaan hati suporter Argentina dan juga tim raksasa La Liga, Barcelona.

Pemain boncel dengan lari super kenceng itu sejauh ini telah berhasil mengoleksi berbagai piala untuk Barcelona dan juga prestasi individu, diantaranya adalah gelar 5 Ballon d’Or. Tak mengherankan bila dia dianggap sebagai dewa baru dalam sepakbola Argentina sepeninggal Diego Armando Maradona.

Namun itu bukan berarti sosok Lionel Messi selalu dihormati dan diagungkan oleh semua orang, bahkan termasuk rekannya sendiri di timnas Argentina. Adalah mantan pemain Inter Milan dan AS Roma, Nicolas Burdisso yang baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan tentang hubungannya dengan sosok Lionel Messi.

Pemain yang saat ini berusia 37 tahun dan berstatus tanpa klub itu mengaku pernah hampir adu jotos dengan Messi saat keduanya masih bersama-sama membela timnas Argentina.

“Kami melakukan konfrontasi fisik di ruang ganti, Saya tidak berpikir, saya satu-satunya yang pernah berteriak padanya, tetapi hal-hal seperti ini bisa terjadi di ruang ganti.” ungkap Burdisso kepada Telefe.

“Saya akui, saat itu kami kelewat batas. Kami sudah berdebat di atas lapangan dan saya berusaha memberi umpan pada dia, tetapi gagal. Dia marah tentang permainan, saya marah tentang situasi.”

“Kami berjalan ke ruang ganti dan ketika saya melihat dia datang, saya menunggunya. Mereka harus memisahkan kami secara fisik.”

“Hal-hal seperti ini bisa terjadi di sepakbola. Lionel memiliki kepribadian kuat dan begitu juga saya. Semua berakhir dengan baik-baik saja.”

Meski mengaku berakhir baik-baik saja, nyatanya selepas kejadian itu, tepatnya selepas November 2011, nama Burdisso tak lagi masuk dalam skuad timnas Argentina.

Mungkin Burdisso harus belajar untuk tidak bermain-main dengan sang dewa sepakbola ya guys..