parlay cashback

Umur boleh tua, tapi skill mah boleh deh dicoba. Setelah mencetak jutaan gol dalam karirnya, kini Thierry Henry menjelma menjadi mesin assist bagi rekan-rekannya.

Bermain untuk New York Red Bulls saat menghadapi DC United pada putaran play-off MLS, Titi Henry menciptakan 2 assist gemilang untuk 2 gol yang diciptakan timnya malam itu.

1. Back-hell Pass

Emang Ronaldo sama Adebayor doang yang bisa melakukan umpan gak kepikiran kayak gini? Henry juga bisa kelles. Mendapat bola pada posisi kejepit di dalam kotak penalti, tanpa diduga Henry mengeluarkan jurus back-hell pass dimana bola selanjutnya dihajar oleh Bradley Wright-Philips, yang kemudian mencetak gol.

2. Umpan Langsung dari Tengah Lapangan

Ini gak gampang loh bikin umpan kayak gini. Pertama seorang pemain harus melihat posisi rekannya, kedua seorang pemain harus melihat posisi musuh, lalu memikirkan cara bagaimana bola bisa sampe di posisi enak, dan terakhir yang terpenting adalah eksekusi.Tapi, Thierry Henry melakukan itu semua dengan entengnya!

Umpan lambungnya, berhasil diterima oleh Luyindula, untuk selanjutnya dikonversi menjadi gol dengan ngolongin sang penjaga gawang.

Haduhh, jadi pengen liat Henry di Liga Inggris lagi deh!

(101GG)