Cerita Theo Walcott yang Berubah Haluan Menjadi Tukang Sablon

Beberapa hari belakangan ini, winger lincah asal Arsenal, Theo Walcott terlihat serius menekuni pekerjaan barunya menjadi kang sablon.

Loh, kok bisa sih??

Tidak lama setelah kedatangan Alexis Sanchez, Walcott berada di Armoury Store di Emirates Stadium untuk menyablon jersey nomer 17 yang bakal dipakai oleh Alexis di Arsenal.

Loh, terus kenapa Walcott yang jadi kang sablonnya? Apa posisi dia udah direbut sama Alexis?

Eits tenang, Walcott bukan bating setir kok! Tapi dia melakukan hal tersebut cuma dalam rangka pembukaan toko resmi Arsenal di Emirates stadium sekaligus menyambut rekan barunya.

Sebelumnya juga Walcott sudah menyalami kedatangan Sanchez dengan menulis status di twitter dan instagram. Kayanya seneng banget nih dia dengan ambisi Arsenal dalam mengisi kekosongan lemari trophy mereka.

Twitter

Instagram

Oh iya, Armoury store ini merupakan tempat yang menjual berbagai macam produk seperti jersey, kaos kaki, bola, boneka, gantungan kunci, pakean dalem, taplak meja, topo lantai, kanebo, pokoknya semua yang berbau Arsenal lah.

Eh ngomongin tentang kerjaan baru Walcott jadi kang sablon, di masa datang dia jadi ga perlu khawatir deh kalo pensiun.